Tuesday, January 29, 2008

Bandung




Ibu ambil cuti Selasa dan Rabu, hore .... aku bisa main sama ibu seharian ... masa sabtu sama minggu aja ...

hari Selasa aku pergi ke Bandung, ibu udah ngidam lama pengen pergi ke Bandung akhirnya kesampaian juga. kita berangkat pagi jam 8.30, akung juga ikut lho. sampe sana kira-kira 2 jam-an. akhirnya ngidamnya ibu kesampean juga. pengen belanja baju katanya. jadinya mampir - mampir deh ke FO-FO, tapi cuma Rumah Mode sama Heritage aja soalnya waktunya ngga bisa lama-lama.

abis mampir dari Rumah Mode ibu ingin ngajak aku ke Rumah Sosis di jalan setiabudi, sayang ... abis dari Rumah Mode Bandung hujan deres res banget ... jadinya aku ngga bisa main-main diluar sambil menghirup udara Bandung yang dingin itu. yang lebih sayang lagi ternyata rumah sosisnya cuma buka Jum'at, Sabtu, Minggu ... wakwow!

untung ayah ambil inisiatif tanya-tanya walau hujan masih dueres banget, kalo ngga kan lumayan tuh nunggu ujan reda di dalem mobil. ternyata eh ternyata .... ya udah deh langsung cabut aja kita turun lagi. next place ... cihampelas walk.

sudah sampe sana akhirnya aku bisa keluar juga dari mobil, gatel pengen jalan-jalan. ngeliat ada petshop, macem-macem binatang ada disana. lutu-lutu ... saking semangatnya aku sampe kejedug kaca etalase ... bening sih. trus aku ujan-ujanan jalan di bagian restonya. karena ngga ada yang minat untuk disinggahi, udah deh ... kita pergi lagi ketujuan berikutnya heritage.

kita makan siang disana, ngga lupa ibu beli french fries kesukaanku. sambil nunggu ibu belanja yang lama banget ternyata cuma beli 2 baju, aku iseng deh ... makan french fries pake sendok. iya ... aku lagi belajar makan sendiri pake sendok. semua - mua aku sendokin. trus aku juga nyoba makan poferces (betul ngga sih nulisnya?) ... enak deh ... rasa coklat. abis itu langsung nyerocos bahasa belanda deh ... hehehe.

kelar makan siang dan belanja, akhirnya pulang deh kita menuju jakarta karena udah siang menuju sore. ibu ngga mau kemaleman sampe di rumah. lagian aku belum mandi dan makan sore. ngga lupa kita mampir ke kingsley beli batagor-nya, sayang aku belum bisa makan itu.

sampe di rumah jam 18.00. aku tidur lagi dijalan, nyenyak deh ... aku suka tidur di mobil, ngga tau kenapa. apalagi sambil minum susu. kapan lagi ya kebandungnya ? please ibu ...

0 comments on "Bandung"