Sunday, February 24, 2008

23 - 24 Februari (weekend .. fave day)


Hari Sabtu ibu harus ke kantor ... jatah bulanan. Ayah harus pergi ke mang-du betulin komputernya. hari sabtu ini aku main lagi sama ama Titi, tapi ngga di BU tapi di FB. soalnya di BU lagi ada penyemprotan DBD, biar bebas dari nyamuk. jadi aku ngga takut lagi digigit nyamuk pas main di taman belakang.

ngga cuma itu, biTik dan om Iwan juga dateng ke Depok weekend ini. nemenin aku juga deh akhirnya. Om Iwan main sulap pake siku, yang gini - gitu deh ... lalu aku gambar-gambar sama biTiks. gambar-gambar pake tanganku sendiri ... nyeplak gitu ... asik deh ...

trus jam 11 aku tidur, cape kesenengan ... trus baru bangun jam 1an. lama deh tidurnya, abis enak sih ... bobonya sambil dipangku ama Titi. trus abis itu aku bangun, setelah bangun amaTiti, biTiks dan om Iwan balik ke BU. soalnya kita semua mau makan siang di Tawan. padahal udah kelewat siang lho untuk makan siang, gara-gara nungguin aku tidur siang aja makanya jadi kelewat siang. duh, sayangnya mereka ke aku ... huhuhuhu ... love you guys ... you are all the best.

minggu, 24 Februari,
Hari minggu ini aku ke Duren Sawit, soalnya mas Irsyad ulang tahun hari kamis tgl 21 kemarin. aku mau ngasih kado buat mas Irsyad.
in return ... aku disisain cake ulang tahunnya, rasa kopi ... hmmm ... nyam, nyam, nyam, ... abis deh 1 potong.




0 comments on "23 - 24 Februari (weekend .. fave day)"