Monday, March 10, 2008

Sakit ...



Duh ... aku kok sakit ya ?

mulanya pas malem minggu long weekend kemarin aku muntah. banyak deh, makanan sore keluar semua. jagung2 yang ngga kekunyah sampe keliatan. trus malemnya badan ku anget.
besok minggu nya abis makan pagi aku muntah lagi. trus pas lagi makan siang sama eyang duren sawit di burger grill aku juga muntah. kasian eyang, sampe keselek ngeliat aku muntah di high chair ku. padahal kan ini pertama kalinya eyang njenguk aku di depok. eyang juga bawa oleh-oleh nangka dari pohon di kebun duren sawit. seneng deh main sama eYang Kung sambil lihat-lihat foto-foto ku di komputer. terima kasih eyang, dateng lagi ya ... aku ngga akan sakit deh.

trus besoknya aku jg masih muntah setelah makan siang. ya udah, akhirnya aku ke dokter Huda untuk di cek. aku dikasih puyer biar cepet sembuh. malemnya pas tidur aku juga panas tinggi, untung langsung dikasih ibu tempra. aku keringetan abisss .... untung suhu tubuhku bisa turun. aku juga ngga bisa tidur nyenyak, soalnya hidungku mampet ... huhuhu ... menderitanya aku. aku belum bisa buang ingusku sendiri soalnya... ayah udah coba nyedot ingusku dari hidung, tapi ngga berhasil-berhasil.

aku juga jadi manja banget nih ... dikit-dikit endong.

kasian ibu khawatir ... ngga bisa tidur nyenyak malemnya. pagi2 udah harus ke kantor. maafkan aku ya ibu ... kalau aku sakit.

0 comments on "Sakit ..."