Thursday, February 19, 2009

cukur lagi ...


sekarang sudah bulan februari lagi...., hari minggu lalu aku cukur rambut lagi di deket ruko.
rambutku cepet banget panjangnya. dan kalau sudah panjang, gampang banget aku keringetan di kepala.

dan belakangan aku main pinter lho, kalau tidur malem sudah ngga minta susu lagi.
dan kalau minum susu sudah ngga pake dot lagi. " dibuang aja ibu, dotnya." gitu ...

tapi jadinya sekarang aku sangat jarang minum susu ... perutku yang biasanya agak buncit sekarang rata.
ibu takut aku ngga gemuk lagi, ngga lucu lagi. ya ngga lah bu, aku tetep jadi anak yang lucu dan menggemaskan.

aku juga sudah mengerti kalau tidur itu ngga boleh ngompol. jadinya kalau aku tidur siang, sebisa mungkin ngga ngompol.
karena kalau tidur siang, kan, aku ngga pake pampers. cuma pake celana biasa. dan aku sudah mulai bisa kok ngga ngompol.

oiya, aku sudah bisa juga pipis sendiri. sudah lama sih, tapi sekarang sudah bisa bergaya.
aku ngga mau lagi, pipis diliatin ayah atau ibu. " diluar aja, pintunya ditutup ... ngga usah liat". gitu ...

apalagi ya ... banyak deh, sekarang aku kan sudah semakin besar.

0 comments on "cukur lagi ..."