Saturday, September 6, 2008

7 September 2008


sampai hari ini aku sudah bisa menyanyikan banyak lagu lho ? (apa aja ya ...) kalau melihat bulan aku langsung menyanyikan, "ambilkan bulan bu". kalau melihat bintang aku langsung nyanyi "twinkle-twinkle little star". kalau lagi siang, dan melihat awan aku nyanyi "kulihat awan". kalau melihat cicak, aku nyanyi "cicak-cicak didinding". walau aku belum pernah melihat pelangi, aku bisa nyani "pelangi-pelangi".

aku sudah bisa diajak bicara dengan jelas. dan aku mudah menangkap kata-kata. aku sudah tau arah rumah L2 dan BU. begitu juga duren sawit.

tapi aku juga suka menangis. aku bisa mengeluarkan bermacam-macam tangisan. nangis keras, kalau sakit beneran seperti kejedut, jatuh, kejepit, dll. nangis ngantuk juga bisa. aku mudah tersinggung kalau sudah mengantuk, dan jadinya mudah menangis. nangis manja, kalau aku tidak diberikan apa yang aku minta, aku juga bisa menangis, terdengar cukup meyakinkan lho .... kalau dimarahin ayah ibu pun aku juga menangis, sampai aku bilang, "minta mahaf ayah, ibu ..." abis itu aku ketawa-ketawa lagi deh ... hehehe.

aku juga bisa nunjukkin kalau aku marah. misalnya aku melakukan sesuatu lalu dilarang ayah atau ibu (biasanya sih sama ayah marahnya). aku akan terdiam mematung, bibirku turun melengkung kebawah. lalu aku biasanya akan membanting barang-barang yang ada didekatku atau yang sedang aku pegang. tapi yang sudah-sudah ayah akan lebih marah lagi, dan aku akan menangis sekencang-kencangnya.... dan ibu akan datang menenangkanku, i love u ibu ....

0 comments on "7 September 2008"