Tuesday, September 2, 2008

Eyang Kung Birthday



Hari Minggu kemarin pas tanggal 31 Agustus 2008, Eyang Kung duren sawit ulang tahun ke 65. wah .. sudah tua ya ...

trus juga besoknya ternyata puasa ramadhan hari pertama.

jadinya aku ke duren sawit, pagi-pagi. soalnya, mas vito sama mas irsyad ada ujian piano kira-kira jam 11 siang.

setelah sampai di duren sawit, kita semua makan-makan syukuran dengan nasi kuning khas budaya duren sawit. trus mas irsyda dan mas vito berangkat ke pacific place. katanya ujiannya disana. berhubung ayah mesti nunggu tukang pijitnya sore-sore, ya udah aku ikut aja sekalian jalan-jalan ke pacific place.

eh ternyat pas sampe disana, ternyata mas irsyad dan mas vito salah gedung, ternyata ujiannya masih di gedung yang lama. jadinya pada lari-lari deh mereka ngejar waktu. hihihi lucu....

trus aku, ayah, dan ibu lanjut jalan-jalan sendiri. disini pertama kali aku naik lift. takut ... awalnya, kalo ngga dipaksa dan digendong ayah. tapi setelah masuk, ngga apa-apa tuh ... biasa aja.

trus, aku juga dapet balon dari badut panorama travel. aku juga takut-takut tuh waktu mau ambil balon. akhirnya malah diambilin ayah.

kira-kira jam 12an, mas vito dan mas irsyad, balik lagi ke pacific place. mau beliin akung sepatu sama sandal. dan kita mampir di sport stasion, soalnya ada diskon. dan kebeli juga kado buat akung disitu.

setelah itu kita ramai-ramai makan tawan di lantai atas. sudah kenyang aku pulang lagi ke duren sawit.

0 comments on "Eyang Kung Birthday"